Fikry Nurris Rizky (Kak Bonek)

Rabu, 10 Agustus 2011

5. Masukan-masukan Tentang Kegiatan Open House

KEMAHASISWAAN & ALUMNI / SCC
memiliki kelebihan sebagai UPT yang mengurusi segala macam kegiatan mahasiswa yang ada di STIKOM. dan memiliki kelebihan dalam job searching, dan juga peluang dalam UPT ini adalah dapat membantu para alumni untuk mendapatkan pekerjaan.

Perpustakaan (PUS)
tempat para mahasiswa belajar dan menambah wawasan pengetahuan melalui perpustakaan ini, ancamanny yang bisa didapat dari unit ini adalah jika kalian terlambat mengembalikan buku pinjaman, maka kalian akan didenda dan yang paling parah diblack list supaya tidak bisa meminjam buku lagi selama 1 Minggu (soal.a saya pernah mengalaminya hahahahahaha ^_^).

Administrasi Umum (AU)
Bagian ini memiliki peranan penting, jika mahasiswa  sekalian ingin meminjam segala macam barang atau kelas yang ada di STIKOM.

Keuangan (KEU)
Bagian ini adalah salah satu bagian vital karena jika anda melakukan pembayaran, maka ujung-ujungnya anda akan berakhir pada tempat ini, untuk menyerahkan slip bukti pembayaran.

Administrasi Akademik Kemahasiswaan (BAAK)
bagian ini mengurusi tentang segala hal yang berhubungan dengan absensi, krs, dll.  Kekurangan sekaligus Ancaman “besar” dari bagian ini adalah dalam masalah absensi,

Powered By :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Manchester United Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com